Jumat, 16 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL ASAM URAT


Ace Maxs, Obat Asam Urat Efektif Pereda Nyeri Sendi

obat-asam-uratBagi Anda yang menginginkan obat asam urat yang efektif meredakan nyeri akibat asam urat, tanaman obat Ace Maxs patut dijadikan salah satu pilihan utama.
Herbal ini berasal alam dan merupakan salah satu herbal yang paling sering digunakan dalam dunia pengobatan herbal saat ini, Ace Maxs sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, dan beruntung salah satunya sebagai pengobatan tradisional asam urat
Kandungan dalam herbal ini juga cocok bagi Anda yang ingin melakukan diet asam urat secara bertahap, karena ekstrak Ace Maxs dinilai mampu menghambat perkembangan enzim yang menjadi penyebab asam urat.


Pemesanan Ace Maxs Sebagai Pengobatan tradisional asam urat KLIK DI SINI

Mengapa obat tradisional asam urat ace maxs manjur dan aman untuk pengobatan tradisional asam urat? alasannya karena ace maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Ekstrak Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping. Daun sirsak memiliki efek peluruh kencing yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat menekan peradangan serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai pengobatan tradisional asam urat. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh, Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air.

Testimoni Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs solusi terbaik sebagai pengobatan tradisional asam urat

Nama    : Jenny Margaretha
Umur     : 45 tahun
Asal       : Bogor
Penyakit : asam urat
Testimoni Obat Herbal Asam Urat,- Minum ace maxs obat asam urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa . “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue,daging, kacang tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.Saya sudah 6 botol minuman ace maxs pengobatan alami asam urat .syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACEMAXS dan saya akan terus minum acemaxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak sebanyak 3 kali , sekarang saya hanya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS
pengobatan tradisional asam urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar